WALI KOTA SIBOLGA TERPILIH SEBAGAI PEMIMPIN INSPIRATIF VERSI 7 SKY MEDIA AWARDS 2018

WALI KOTA SIBOLGA TERPILIH SEBAGAI PEMIMPIN INSPIRATIF VERSI 7 SKY MEDIA AWARDS 2018

 

SibolgaSP.

Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, Wali Kota Sibolga, terpilih menjadi salah satu Pemimpin Inspiratif 2018, dalam ajang penghargaan “Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan” oleh 7sky Media. Ajang pemberian penghargaan ini berlangsung di Ramayana Ballroom, Hotel Prama Grand Preanger Bandung, Jumat (2/3/2018) malamlalu, disaksikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bisma Mukti Wibowo selaku ketua penyelenggara 7sky Media Awards menjelaskan, bahwa penganugerahan penghargaan tersebut layak diberikan kepada mereka sebagai pembuktian dalam memberikan layanan yang terbaik, sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ketahun.

Bisma mengatakan, 7sky Media Awards merupakan manajemen yang memberikan apresiasi bagi pelaku yang telah menunjukan sumbangsih dan inovasi atas perubahan-perubahan yang dapat member kemajuan dari beberapa sector termasuk perekonomian, pendidikan, pemerintahan dan sector lainnya yang berpengaruh terhadap kemajuan bangsa.

“Wali Kota, Bupati, Direktur, atau pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala  kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa criteria yaitu, quality, performance, responsibility danattractivess,” jelas Bisma Mukti Wibowo.

Dikesempatan itu, Walikota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, mengaku terharu dinobatkan sebagai salah satu Pemimpin Inspiratif versi 7sky Media. Beliau mengatakan bahwa,  penghargaan yang diberikanakan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja sebagai kepala daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

“Saya berharap kegiatan ini terus berlangsung agar banyak pemimpin yang terus berusaha menjadi yang terbaik diantara yang baik. Menurut saya, penghargaan yang diterima ini merupakan keberhasilan dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat Kota Sibolga, sebab tanpa dukungan seluruh OPD dan masyarakat Kota Sibolga,belum tentu penghargaan ini dapat kita terima,” ucap Walikota Sibolga.

Baca Juga Berita Ini :  Masyarakat Tetap Produktif dan Aman Hidup Berdampingan Dengan Covid-19

Selain Walikota Sibolga, Direktur PDAM Tirta Nauli Kota Sibolga Marojahan Panjaitan, juga mendapatkan penghargaan “Apresiasi Kinerja Memuaskan BUMN-BUMD, CEO BUMN-CEO BUMD versi 7sky Media Awards 2018. (Red)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *