Kornas TRC-PA Bersama Tim Serahkan Bahan Bacaan Di Rumah Taman Bacaan Yang Di Bangun Polres Nisel

Kornas TRC-PA Bersama Tim Serahkan Bahan Bacaan Di Rumah Taman Bacaan Yang Di Bangun Polres Nisel

 

 

Kep Nias. SP

Ketua Umum Kornas TRC PA (Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak) Naumi bersama Timnya menyerahkan berupa buku bahan bacaan di Rumah baca untuk anak-anak yang sudah dibangun di Polres Nias Selatan (Nisel).

Penyerahan Buku bacaan ini merupakan rasa Kepedulian terhadap anak-anak bangsa yang didukung oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) baik dari pusat maupun di daerah.

Koordinator Nasional (Kornas TRC PA) Naumi bersama Tim Koordinator Daerah Nias Selata, Melalui Kirda Nisel Lature menyerahkan beberapa buku bahaun bacaan bersama Ketum Kornas kepada Polres Nias Selatan yang langsung di sambut oleh Wakapolres Nias Selatan, Kompol Bonggas Simarmata, Jumat (9/3) kemarin.

Kepada media ini, Naumi mengatakan bahwa membaca adalah bagian penting untuk pendidikan anak bagi Generasi Bangsa dan Negara, jelasnya

“Naumi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nias Selatan karena sudah peduli dengan Pendidikan anak anak di Nias Selatan. dengan membangun satu rumah baca di wilayah Polres Nias Selatan (Nisel) semua anak anak bisa mendapatkan buku bacaan untuk mendukung mereka dalam belajar, karena membaca adalah jendela belajar buat anak,” gagas Naumi.

Lebih Lanjut mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung Polres Nias Selatan dan Polres lainnya yang peduli dengan masa depan pendidikan anak, tegadnya

“Saya sebagai Kornas TRC PA dan jajaran TRC PA di setiap Kabupaten/ Kota akan tetap mendukung serta membantu setiap Polres yang peduli terhadap kemajuan pendidikan anak di daerahnya masing-masing,” jelasnya penuh semangat yang berkobar.

Martin J. Lase

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *