Sardiaman Purba, Kabid Pengamanan Kanwil Kementerian HAM Sumut : KITA SUDAH TURUN KE NIAS SEDANG KITA PROSES

Sardiaman Purba, Kabid Pengamanan Kanwil Kementerian HAM Sumut :

KITA SUDAH TURUN KE NIAS SEDANG KITA PROSES

 

 

MEDAN-SP. Terkait Plesirannya Pelaku Pembunuh Sadis Pegawai Kantor Pajak Pratama Sibolga pada tanggal 12 April 2016 silam adalah salah seorang Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Hilina’a Gunungsitoli Agusman Lahagu alias Ama Teti, di dugaan keras sering dibawa keluar oleh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Hilinaa Gunungsitoli. Fatalnya pada hari Kamis 1 Maret 2018 oknum pembunuh pegawai pajak pratama sibolga tersebut terlihat di salah satu Pantai Asi Walo Desa Teluk Bengkuang (Hiliduruwa) Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara dengan mengendarai Mobil Dinas Kijang Plat Merah BB 1052 V  dari Lapas  Hilina;a Gunungsitoli menuju rumahnya di Desa Hilihao KM 5 Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli lalu beralih mobil dengan mobil pribadi Toyota Fortuner BB 561 TA  dan menyimpan mobil dinas lapas gunungsitoli di kediamannya.. “ Kami telah turun langsung ke Nias, sedang kami proses siapa yang bertanggung jawab dalam hal ini, Sibolga Pos tunggu hasilnya. “ Ujar Liberti Sitinjak, Kakanwal Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Utara melalui Kepala Devisi Pemesyarakatan (Kadivpas), Hermawan Yunianto dan melalui Kabid Pengamanan, Sardiaman Purba khusus kepada Sibolga Pos Kamis (15/3) di kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut.

Seperti direlis Sibolga Pos sebelumnya, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Hilina’a Gunungsitoli mengungkir sebuah sejarah yang tak kalahnya dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Bandung Jawabarat, tentang kasus Gayus Halomoan Partahanan Tambunan yang bisa berplesiran ke Pulau Bali dan Kualalumpur Malaisya.

Ironisnya salah seorang Pelaku Pembunuh Sadis Pegawai Kantor Pajak Pratama Sibolga pada tanggal 12 April 2016 silam adalah salah seorang Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Hilina’a Gunungsitoli Agusman Lahagu alias Ama Teti, di dugaan keras bahwa sering dibawa keluar oleh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Hilinaa Gunungsitoli. Fatalnya pada hari Kamis 1 Maret 2018 oknum pembunuh pegawai pajak pratama sibolga tersebut terlihat di salah satu Pantai Asi Walo Desa Teluk Bengkuang (Hiliduruwa) Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara dengan mengendarai Mobil Dinas Kijang Plat Merah BB 1052 V  dari Lapas  Hilina;a Gunungsitoli menuju rumahnya di Desa Hilihao KM 5 Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli lalu beralih mobil dengan mobil pribadi Toyota Fortune BB 561 TA  dan menyimpan mobil dinas lapas gunungsitoli di kediamannya.

Baca Juga Berita Ini :  Pembangunan Lokasi PON XX Sudah Optimal

Sumber yang layak di percaya kepada sibolgapos.com  di gunungsitoli 12/03 pukul 16.30 wib mengatakan bahwa, Disana terlihat Istri dari pembunuh pegawai pajak pratama sibolga (Agusman Lahgu red)  dan ianya Agusman Lahagu sedang duduk bersama/berdampingan beserta  2 Orang Pegawai Lapas Hilina’a Gunungsitoli di Pantai Asi Walo Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara, sambil nyantai menikmati surga dunia ,jelasnya. (Tim)

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *