Tiga Kasat dan Kapolsek Berganti

Tiga Kasat dan Kapolsek Berganti

 

Sertijab Dipimpin Langsung Kapolresta Barelang 

BATAM (HK) – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki S.ik memimpin langsung serah terima jabatan tiga Kepala Satuan (Kasat) dan tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di lingkungan Polresta Barelang, Kamis (22/3), di halaman Mapolresta Barelang.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri No:Kep/70/III/2018 tanggal 2 Maret 2018, dilanjutkan Pemberitahuan dengan Surat Telegram Rahasia No: STR/148/III/2018 tanggal 2 Maret 2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Kepri (mutasi perwira jajaran Polda Kepri)

Adapun pergeseran tersebut, yakni Kompol Irham Halid, S.Ik menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kasat Intelkam Polresta Barelang yang baru kepada Kompol Isa Imam Syahroni S.Ik.

Kompol Agung Gima Sunarya, S.Ik menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kasat Resnakoba Polresta Barelang yang baru kepada AKP Abdul Rahman, S.H., S.Ik. Dan Kompol Agung Gima Sunarya S.ik bertugas jabatan Wakapolres Karimun.

Kompol Syahfrudin Dalimunte, S.H., M.BA menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kasat Binmas Polresta Barelang yang baru kepada Kompol Maryon dan Kompol Syahfrudin Dalimunte, S.H., M.B di Promosikan dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Batu Aji

Kompol Muhammad Chaidir, S.H., S.Ik menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Lubuk Baja yang baru kepada Kompol Yunita Stevany S.Ik., M.Si

Kompol Sujoko, S.Ik menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Batu Aji yang baru kepada Kompol Syahfrudin Dalimunte, S.H., M.BA.

Kompol Arya Tesa Brahmana, S.Ik menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kapolsek BAtu Ampar yang baru kepada AKP Ricky Firmansyah, S.H., S.Ik

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, mengatakan serah terima jabatan yang digelar yakni Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Bimas, Kapolsek Lubuk Baja, Kapolsek Batu Ampar, dan Kapolsek Batu Aji.

Baca Juga Berita Ini :  Keputusan MK adalah Final

“Terutama selaku saya yang dituakan di Polresta  ini, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, dan selamat kepada pejabat yang baru semoga semakin sukses. Terhadap pejabat baru yang masuk di jajaran Polresta Barelang, saya perintahkan untuk menyesuaikan diri dan langsung action untuk bekerja “ujarnya. (Shred HK)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *