Anehnya Pembangunan Kantor Bupati Nias Tahap II Terus Berlanjut Walaupun Telah Dioutus Kontrak

Anehnya Pembangunan Kantor Bupati Nias Tahap II Terus Berlanjut Walaupun Telah Dioutus Kontrak

 

 

Niss, SP

Pembangunan lanjuta kantor bupati nias tahap II di Desa Hilizoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias TA 2017 terus berlanjut walaupun sudah diputus kontrak.

Ironisnya dalam beberapa hari yang lalu Tim Lembafa Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (LSM KCBI) dan Nias Corruption Watch (NCW )memantau di lokasi, terlihat sejumlah pekerja sedang bekerja dan Dam Truk juga sedang beraktifitas.

Kepala lapangan selaku pelaksana kepada kedua Lembaga yang melakukan Investigasi tidak memberikan komentar, katanya tidak bisa memberikan tanggaoan kepada lembaga manapun kecuali Kepada Dinas Trukim Kabupaten Nias dengan nada tegas.

Pantauan Lembaga LSM KCBI dan LSM NCW dilokasi terlihat sejumlah pekerja dan Bodyguarnya sedang bersiap siap menghadang Tim Investigasi agar tdak melihat jelas kondisi pembanguban Kantor Bupati tersebut.

Kepala Dinas Tarukim yang di hubungin SP mengatajan Pembangunan kantor bupati telas di putus kontraknya dan kalau pembangunan kantor DPRD masih berlanjut hingga april mendatang jelasnya

Tambahnya Kalau sudah di putus maka pihaknya tidak melakukan pembobitan dan pembangunan harus di hentikan, tegasnya.

Sekretaris LSM NCW Samabudi Zendrato keoada SP mengatakan diminta kepada Kepala Dinas Tarukim agar segera menyitop pekerjaan tersebut karena sudah menyalahi aturan andai sudah di putus kontraknya, kata samabudi

Lanjut Samabudi mengatakan dengan tegas bahwa pelaksanaan pekerjaan tersebut segera di hentikan, ungkapnya tegas.

Fesianus Ndraha

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *