ERAMAS Sumut Bermartabat.

ERAMAS Sumut Bermartabat.

 

SIBOLGA, SP. (04/04). Jamil Zeb Tumori, SH, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga juga selaku Ketua Tim Kampanye Edy Rahmayadi – Musa Rajeckshah (Eramas) Kota Sibolga memberikan dukungan atas terbentuknya Aliansi Masyarakat Pendukung Pasangan No.1 Eramas Sibolga dan Tapanuli Tengah kemarin di Room Hotel Syariah CN Darussalam.
Pada kesempatam tersebut Jamil mengatakan ” Dengan terbentuknya Aliansi Masyarakat Pendukung Eramas Sibolga/Tapteng ini kita berharap adanya kerjasama yang baik dari masyarakat dan partai politik pengusung dan pendukung Pasangan No.1 Eramas ini menuju kemenangan pada Pilgubsu 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 akan datang ” jelas Jamil.
Pantauan report official, Aliansi Masyarakat Pendukung Pasangan No.1 Eramas ini di Ketuai oleh, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Irwansyah Nasution dan Bendahara H. Ramlan Hosein. Dan Ketua Penasehat, Sahlul Umur Situmeang, SH.
Tampak pada acara dimaksud juga dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Kab. Tapteng, Darma Bakti Marbun, Ketua Partai Gerindra Kab. Tapteng, Azmi Simatupang serta tokoh-tokoh politik dan masyarakat Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah serta para Pengurus dan Kader Partai pengusung dan pendukung di Kota Sibolga – Kab. Tapanuli Tengah. (red)

Baca Juga Berita Ini :  Mewaspadai Manuver Licik Negara Pendukung Separatis Papua

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *