Bappeda Tapteng Laksanakan Asistensi Kekukarangan Data Pendukung IKK LPPD Tapteng Tahun 2017

Bappeda Tapteng Laksanakan Asistensi
Kekukarangan Data Pendukung IKK LPPD Tapteng Tahun 2017

 

 

Tapteng, SP. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Bappeda Kab. Tapteng) melaksanakan asistensi dan penyampaian kekurangan data pendukung Indikator Kinerja Kunci (IKK) Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kab. Tapteng Tahun 2017 di Ruang Bidang PPEPD Bappeda Kab. Tapteng, Kamis (19/04/2018).
Asistensi ini dipandu oleh Kasubbid Perencanaan dan Pendanaan Farida Ariani Lubis SP, Kasubbid Data dan Pelaporan Hendrolis Purba SE, dan Kasubbid Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Simamora Daniel SAP MSi beserta jajarannya yang dihadiri oleh perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng. Melalui asistensi ini maka kekurangan data pendukung IKK LPPD Kab. Tapteng tahun 2017 sudah dapat diatasi dan data pendukungnya lengkap. “Melalui asistensi ini, kekurangan data pendukung IKK LPPD Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2017 sudah dapat diatasi. Dengan lengkapnya data pendukung IKK ini, kita juga sudah siap untuk dievaluasi dan dinilai oleh Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Sumatera Utara,” ungkap Kasubbid Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan.
Pada kesempatan itu, perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng menyampaikan kelengkapan data pendukung IKK, yang diasistensi langsung oleh Bappeda Kabupaten Tapteng. (red/kominfo)

Baca Juga Berita Ini :  Mendukung Upaya Pemberantasan korupsi di BUMN

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *