Jelang Paripurna LKPJ Walikota Sibolga, DPRD Bentuk Tim Perumus

Jelang Paripurna LKPJ Walikota Sibolga, DPRD Bentuk Tim Perumus

 

SIBOLGA,SP | DPRD Kota Sibolga membentuk Tim Perumus Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Sibolga akhir 2017.

Hendra Sahputra selaku kordinator tim perumus mengatakan, tim yang telah dibentuk tersebut akan bekerja selama tiga hari mengumpul dan menghimpun hasil-hasil pembahasan yang telah dilakukan oleh setiap komisi yang selanjutnya akan menjadi bahan rekomendasi DPRD kepada Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga.

“Waktu dekat ini rekomendasi serta catatan-catatan dari setiap komisi akan kita bacakan terkait seluruh kinerja organisai perangkat daerah (OPD) yang selanjutnya akan menjadi bahan evaluasi walikota Sibolga,” sebutnya.

Dikatakan, apapun hasil rekomendasi yang disampaikan DPRD tujuannya adalah untuk perbaikan kinerja. Selain itu, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab secara efektif dan efisien.

“Berbagai catatan dan rekomendasi yang disampaikan tentu ada yang bersifat kritis dan ada yang membangun, dan itu semua mengarah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sudah ditetapkan dan diserahkan walikota Sibolga, itulah acuan dasar dalam rangka mencapai visi dan misi walikota,” jelas Hendra yang juga merupakan wakil ketua DPRD Sibolga tersebut.

Adapun susunan tim perumus rekomendasi LKPJ Walikota Sibolga tersebut yaitu Hendra Sahputra, SE MM selaku kordinator, Ketua Pantas Maruba Lumbantobing, S.Sos, sekretaris Hj Nurarifah SKM, dan anggota Imran Sebastian Simorangkir, Nixon P Simanjuntak SE, Albar Sikumbang, SH dan H Syarifuddin Lubis SE. (redaksi)

Baca Juga Berita Ini :  Demonstrasi Buruh Berpotensi Menimbulkan Kluster Baru Covid-19

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *