Tumpukan  Sampah Di Jalan Sudirman Akhirnya Dibersihkan

   Tumpukan  Sampah Di Jalan Sudirman Akhirnya Dibersihkan

 

 

Sibolga,

Setelah disorot, Akhirnya Tumpukan sampah dengan bau yang begitu menyengat  yang berada di ruas jalan Sudirman, Kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara, Akhirnya dibersihkan.

Pihak dari Dinas PKPLH kota Sibolga langsung menurunkan puluhan orang pekerjanya pada selasa,(24/04/2018), sekitar pukul 13:00.

Pdt.Murniaman Mendrofa,(32), Warga Parombunan yang tempat tinggalnya tepat berada disamping Gereja GPIAI, saat ditemui kepada wartawan mengatakan, Tadi pak sekitar pukul satu siang, orang dari PKPLH datang membersihkan sampah itu, tadi saya lihat mereka gunakan alat berat untuk membersihkan”, Jelas Murniaman menjawab Wartawan.

“,Saya sangat berterimakasih pak Kepada Pemko Sibolga, Khususnya Pihak dari Dinas PKPLH yang sudah menanggapi keluhan kami, soalnya beberapa hari lalu saya pernah menyampaikan langsung kepada petugas kebersihannya (THL-red), agar tidak lagi membuang sampah di lokasi itu, dan sekarang sudah langsung ditanggapi”, lanjut Murniaman.

“, Sebelumnya memang kami sangat terganggu dengan aroma sampah tersebut, sampai beribadah pun kami terganggu, tapi sekarang tidak lagi, selain sampahnya dibuang, pihak Dinas PKPLH juga memberikan timbunan tanah uruk, sehingga Bau sisa sampah yang tinggal tidak tercium lagi, dan lalat yang sebelumnya banyak berterbangan langsung berkurang drastis”, Tandasnya.(ferry sitohang).

Baca Juga Berita Ini :  Sukseskan Vaksinasi dan Disiplin Prokes Demi Percepatan Pemulihan Ekonomi

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *