Pasca Penggeledahan oleh Kejaksaan Sibolga Aktivitas di Dinas PU Tetap Normal

Pasca Penggeledahan oleh Kejaksaan Sibolga

Aktivitas di Dinas PU Tetap Normal

Tapteng,

Aktivitas Kerja Para ASN Pemkab Tapteng, yang bertugas di Dinas PU tetap Normal sebagai mana biasanya.

Salah seorang Anggota Sat Pol PP, yang bertugas Jaga di Dinas PU, Joko Marbun, saat ditemui Awak Media, menjelaskan, Semua hadir kok pak, kalau pak Kadis dari tadi pagi juga masuk, kalau sekarang keluar mengikuti rapat”, Ujar Joko menjawab wartawan.

Disinggung dengan kehadiran  para staf, joko menjawab, Hadir kok pak semua, ini ada daftar hadirnya, Ucapnya sambil menunjukkan Buku yang berada di Meja piket.

Sementara itu, Oknum BS, yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi Pembangunan Kantor Bappeda Ta.2015, tetap melaksanakan tugas seperti biasa.

Oknum BS, yang sudah pindah tugas di Dinas Penataan Ruang Permukiman, Tampak termenung diruang kerjanya, dari amatan meski teman satu ruang kerjanya mengajak bercerita BS tetap membisu dan melamun.

Salah seorang teman BS, Berinisial Rs, kepada wartawan mengatakan jangan sekarang lah pak kalau mau konfirmasi, soalnya setelah teman kami tahu dirinya ditetapkan sebagai tersangka, dari tadi hanya diam dan melamun saja”, ujar Rs menyarankan.

Upaua awak media yang hendak mengabadikan BS di dalam ruangannya terhalang, sebab pintu ruangan kerja BS ditutup dan dikunci.

Baca Juga Berita Ini :  Moderasi Beragama Tangkal Radikalisme

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *