Pulang Kerja, Penjaga Malam Ini Temukan Mayat Terapung Di Laut Sibolga

Pulang Kerja, Penjaga Malam Ini Temukan  Mayat Terapung Di Laut Sibolga

 

Sibolga, SP |  Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengapung di perairan laut Sibolga, tepatnya dipinggiran Pulau Sarudik, Kamis (3/5) sekira pukul 06.15 Wib.

Mayat pria yang akhirnya diketahui bernama Iwan Susanto Lubis (40) warga Jalan Gambolo, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara  tersebut pertama kali ditemukan oleh Ahmadi (Buyung) dan Rahmat penjaga malam Dok di Pulau Sarudik.

“Pagi itu, saksi Ahmadi dan Rahmat baru pulang kerja jaga malam di pulau Sarudik, diperjalanan menuju tangkahan Bahari mereka melihat mayat terapung dipinggiran pulau Sarudik, kemudian saksi mendekati mayat, lalu mengikatnya dan menarik dengan tali ke tangkahan dekat pelabuhan Pelindo Sibolga,” Kata Kapolsek Sibolga Sambas, Iptu Prio Achmad Prihatin menjelaskan.

Peristiwa penemuan mayat ini pun kemudian dilaporkan kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan pihak Kepolisian.

“Disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Kepling dan warga sekitar,  mayat langsung di evakuasi. Atas permintaan pihak keluarga mayat langsung dibawa menuju rumah duka di Jalan Gambolo menggunakan mobil ambulance puskemas Sibolga Sambas, karena pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi,” sebut kapolsek. (Redaksi)

Baca Juga Berita Ini :  Mewaspadai Penggunaan Dana Desa untuk KST

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *