Royal Class Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 60 Meter, 1 Penumpang Tewas

Royal Class Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 60 Meter, 1 Penumpang Tewas

 

Samosir, SP |  Jalanan Tele terkenal dengan tikungan dan jurangnya kembali memakan korban. Satu unit mobil penumpang merk Royal Class masuk jurang di Jalan Tele menuju Pangururan, Samosir Jumat (4/5/2018) dinihari sekira pukul 02.00. Akibatnya, satu penumpang dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, mini bus Royal Class yang dikemudikan bermarga Naibaho datang dari Kota Medan menuju Pangururan. Lalu, saat melintas dijalan berliku dan tikungan tajam, mobil diduga melewati pembatas jalan hingga akhirnya masuk jurang sekira 60 meter. Diketahui, mobil  ini berisikan enam orang termasuk supirnya.

Aparat kepolisian dari Satuan Lantas Polres Samosir masih melakukan penyelidikan setelah selesai melakukan evakuasi kepada para korban.

“Sedang identifikasi dan para para korban sudah dievakuasi termasuk sopir Datra Royal Class,” ujar Kasat Lantas Polres Samosir AKP Fery Mon.

Adapun nama-nama penumpang di mobil naas ini adalah  Ronal Naibaho, Krasia Situmorang, Dame Situmorang, Lita Habeahan, Gamaya Naibaho, Alvin Stepanus Sitanggang dan Jepri Tarigan.

Hingga saat ini para penumpang yang selamat sudah dievakuasi dan dibawa ke RSU Hadrianus untuk mendapat perawatan. Sementara korban yang meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga. (Redaksi/Rel)

 

Foto Ilustrasi

Baca Juga Berita Ini :  Pemerintah Gratiskan Pelanggan Listrik 450 VA dan keringanan Biaya Pemakaian 50% Dengan Daya 900 VA Selama Tiga Bulan Mendatang

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *