Diduga Tabrak Lari, Pria Berkaos “FC. Barca “ Ini Tewas Terkapar Di Jalan Padangsidempuan

 

Tapanuli Tengah, Sibolga Pos | Diduga korban tabrak lari, pria berkaos “ Barca “ , ditemukan tergeletak berlumuran darah di Simpang Pondok Saro Km. 8 Kelurahan Sibuluan Raya Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng Provinsi Sumatera Utara  hari Selasa ( 8/5/2018) dinihari sekira pukul 01.20 WIB.

Kejadian ini diketahui dari postingan salah seorang netizen “ Barusan , kecelakaan di Simpang Pondok Saro “ tulis netizen diakun facebook @Nels yang diposting sekitar pukul 01.10 WIB.

Dipostingan tersebut juga di lampirkan foto seseorang laki-laki yang tergeletak berlumuran darah. Sementara sekitar satu meter posisinya terlihat satu unit sepeda motor yang diduga miliknya dalam keadaan rinsek parah dibahagian depan.

Awak Sibolga Pos.com selanjutnya menelusuri kejadian ini ke RSUD Pandan. Dari informasi yang dihimpun diketahui identitas lelaki tersebut adalah Famolala Halawa ( 24) beralamat di Jalan Padangsidempuan Gang Hutajulu III Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapteng Provinsi Sumatera Utara.

Keterangan Foto : Kondisi Jasad Korban

Korban dibawa oleh Petugas Sat Lantas ke ruang IGD sekira pukul 02.00 WIB. Tetapi menurut pengakuan petugas medis yang tidak bersedia disebutkan namanya, korban dibawa dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung di tempatkan di ruang jenazah usai dibersihkan lukanya. “ Petugas kepolisian yang membawanya Pak, sekira pukul 02.00 WIB. Tak sempat tertolong, sudah meninggal dunia saat tiba, sekarang sudah berada di ruang jenazah,” kata Petugas Medis ini.

Dari amatan Sibolga Pos.com diruang jenazah, korban mengenakan baju kaos abu-abu berlogo “ FC. Barcalona”.  Terlihat luka robek dibahagian tangan kiri. Sementara bahu kanan terlihat patah. Luka robek mengangan juga terlihat dibahagian kaki kanan.

Dari mulut korban terlihat bekas muntahan dan diduga kuat korban mengalami luka dalam cukup parah. Demikian juga bahagian kepala mengalami luka parah akibat benturan.

Baca Juga Berita Ini :  Komitmen Pemerintah Wujudkan Kesejahteraan di Papua

Sementara itu, Kapolres Tapteng dan Kasat Lantas melalui Kanit Lantas Iptu. IE Simatupang membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Tetapi belum bersedia menjelaskan kronologi resmi karena laporan lengkap belum diterima dari bawahannya. “ Benar bang, ada tabrakan tadi malam. Korban informasinya meninggal dunia. Kami belum bisa pastikan akibat tabrak lari, nanti ya saya informasikan setelah mendapatkan informasi lengkap dari petugas lapangan,” jawab Iptu IE Simatupang melalui sambungan telephone seluler. (Redaksi)

 

 

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *