” Dedi KDI ” Kepala Keluarga Sindikat Narkoba Nyusul Istri & Anak Lebaran Di Hotel Prodeo

Sibolgapos.com, Padangsidempuan | Tim Satgas Patmorsus akhirnya berhasil membekuk Dedi Iskandar Batubara alias Dedi KDI (nama di DPO, red) warga Jalan A. Hutabarat Kecamatan Padangsidempuan Selatan yang sudah jadi DPO Satnarkoba Polres Kota Padangsidempuan. Sang Kepala Keluarga Sindikat Narkoba ini ditangkap di salah satu rumah saudaranya di daerah Saba Rimba Kelurahan Aek Tampang Padangsidempuan Selatan hari Selasa (6/6/2018) pukul 11.14 WIB.

Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.Ik membenarkan bahwa Satgas Patmorsus telah menangkap Dedi iskandar Sihombing dan satu orang perempuan turut membantu menyembunyikan tersangka DPO, pada hari Selasa (7/6/2018) sekira pukul 11.14 wib di Jalan Mustafa Harahap, Lingkungan III Saba Rimba Gang Timbangan, Kelurahan Aek tampang, Kecamatan Padang sidimpuan selatan.

Menurut Hilman Wijaya kronologi penangkapan  “ hari selasa (7/6/2018) sekira pukul 11.14 wib Satgas Patmorsus  mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka berada di dalam salah satu rumah di Jalan Mustafa Harahap, Lingkungan III sabarimba, Gang timbangan,” kata Hilman.

“ Setelah mendapatkan info keberadaan Dedi Iskandar Sihombing tersebut satgas langsung menuju TKP, setelah sampai di tempat yang di info kan,Ssatgas pun memanggil Kepling (kepala lingkungan) lalu melakukan penggeledahan dan waktu itu keberadaan DPO sempat di sembunyikan oleh family tersangka, setelah rumah tersebut di geledah satgas patmorsus pun akhirnya berhasil menemukan bandar tersebut yang bersembunyi di dalam kamar mandi. Kemudian satgas membawa tersangka beserta barang bukti ke Mapolres Padangsidimpuan untuk di serahkan ke Sat Narkoba Polres padangsidimpuan guna proses lanjut. “ujar Hilman.

Penangkapan Dedi terkait a kepemilikan narkotika jenis sabu yang melibatkan istri dan anaknya yang terlebih dahulu dan sudah diamankan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan. (ast/rel)

Baca Juga Berita Ini :  Moderasi Beragama Tangkal Radikalisme

 

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *