Wedabah…. ! Sarbaini, Honorer PPLKB Lumut “ Pilih” Lebaran Di Polsek Kolang

Sibolgapos.com, Tapteng | Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa. Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) menjadi ajang silatuhrahmi dan berkumpul dengan sanak keluarga. Tetapi, Sarbaini Siregar (28) bekerja sebagai Honoree PPLKB Lumut ini memilih berlebaran di Sel Polsek Kolang, Kamis (7/6/2018)

Ya.. Sarbaini tertangkap basah saat mengendarai motornya melintas di Panjomuran Desa Tapian Nauli oleh Patroli Polsek Kolang. Pasalnya, Pria saat melintas dan ditanyakan identitasnya oleh Petugas terlihat gelagat mencurigakan. Alhasil Petugas melakukan penggeladahan terhadap dirinya dan kenderaan yang dipergunakan. Di dalam bagasi motornya Petugas Polsek Kolang menemukan 1 bungkus daun ganja kering.

Keterangan : Barang Bukti Ganja

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, melalui Kapolsek Kolang AKP P.Butar-butar membenarkan penangkapan pria ini oleh Personilnya saat melakukan patroli.

Keterangan : Kapolsek Kolang AKP P. Butar-butar

“ Pada hari Rabu tgl 6 juni 2018 Pukul  03.00 wib di Panjomuran Desa Tapian Nauli Kec Tapian nauli , personil polsek Kolang Bripka Priatno dan Brigadir Suhendrik melaksanakan patroli lalu melihat gelagat seorang laki laki yang mencurigakan yg tidak di kenal.  Petugas menanyakan identitasnya dan melakukan penggeledahan dan menemukan 1 lenting kecil daun ganja yg di simpan di bagasi sepeda motor .Selanjutnya membawa ke Polsek untuk di lakukan pemeriksaan.Adapun nama terduga Sarbaini Siregar.umur 28 thn, pekerjaan Honorer PPLKb kec lumut alamaat Desa Lumut Kec Lumut,” tulis AKP. P.Butar-butar kepada Sibolgapos.com melalui pesan whatshapnya hari Kamis (7/6/2018).

Saat ini terduga tersangka penyalahgunaan Narkoba Sarbaini Siregar mendekam di RTP Polsek Kolang untuk penyidikan selanjutnya. (ast)

 

Baca Juga Berita Ini :  Keputusan MK adalah Final

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *