Tak Mau Diajak “ Balikan “ Gadis Berhijab Ini Di Tusuk Mantan Kekasih

SP, Medan | Julia (29), warga Deli Tua, Deliserdang mendatangi Polsek Sunggal untuk membuat laporan pengaduan. Perempuan berhijab itu mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh mantan kekasihnya, Kh (32), warga Berastagi, yang menetap di Jalan Setia Budi, Medan Sunggal, Sabtu (9/6/2018) lalu.

Akibat penganiayaan itu, Julia mengalami luka memar di bagian punggung, perut dan paha, karena ditusuk dengan kunci kreta.

Keterangan yang berhasil dihimpun di dari keluarga Julia di Mapolsek Sunggal, Selasa (12/6/2018) menyebutkan, peristiwa berawal ketika Julia bertemu sang mantan di Jalan Setia Budi, Tanjung Sari Medan. Saat itu, Kh meminta kepada Julia agar mereka balikan, alias ‘rujuk’ menjadi pasangan kekasih lagi. Namun, karena sudah punya kekasih baru dan akan segera menikah, Julia pun menolak permintaan sang mantan.

Mendengar itu, Kh langsung naik pitam dan marah-marah kepada Julia. Saking emosinya, dia kemudian mencucuk tubuh Julia dengan kunci kretanya.  “Si Kh itu emosi karena tau kakak ku mau menikah,” beber Damanik, adik Julia yang mendampingi sang kakak membuat laporan di Mapolsek Sunggal, Selasa (12/6) siang.

Menurut Damanik, Kh itu bukan hanya kali ini saja melakukan penganiayaan kepada kakaknya. “Waktu mereka pacaran dulu pun sudah pernah juga dia memukul kakak ku, tapi kakak ku diam aja, karena nggak mau ribut. Tapi, ini makin parah, makanya dilapor polisi aja,” sebut Damanik. Masih menurut Damanik, hubungan kakaknya dengan Kh berakhir karena pria itu sifatnya tidak menentu.

“Orangnya arogan, kadang baik. Jadi, kami nggak ngerti lihat dia. Kayak udah kena sabu. Keluarga pun gak setuju sama dia. Mereka pacaran sekitar satu tahun,” sebut Damanik mengakhiri.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi, mengatakan laporan tersebut sudah diterima. “Laporan sudah diterima dan korban sudah melakukan visum. Akan kita selidiki,” jawab Budiman singkat. (ast/rel)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *