Di Madina, Dituduh Selingkuh Di Facebook, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

Sibolgapos.com|Ini peringatan bagi para pengguna media sosial, terutama bagi yang sudah berkeluarga. Ali Asman Hasibuan (36) warga Desa Simangambat, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina Provinsi Sumut, tega menghabisi nyawa Sangkot Nikmah Boru Nasution (23) yang merupakan istrinya sendiri hari Senin (25/6/2018) sekira pukul 07.30 WIB dengan pisau dapur.

Sehari setelah membunuh istrinya, Ali Asman Hasibuan (36), akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, Selasa (26/6/2018). Sebelumnya, Ali Asman memilih kabur meninggalkan jasad Sangkot Nikmah Boru Nasution (23), usai menikam istrinya itu dengan pisau dapur

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Dijelaskan Kapolres, personel kepolisian sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Keterangan : Ali Asman Hasibuan, menyerahkan diri ke Polisi usai menikam istri sendiri.

“Barusan menyerahkan diri tadi,” kata Kapolres Madina Irsan Sinuhaji, Selasa (26/6/2018) siang.

Ali Asman Hasibuan menyerahkan diri ke Mapolsek Kotanopan, menuruti himbauan pihak kepolisian melalui pihak keluarganya. Beberapa jam sebelum ditangkap, Kepolisian Polres Madina telah berkoordinasi dengan pihak keluarga agar Ali segera menyerahkan diri. “Dua tim kita bentuk dalam kasus ini,” kata Irsan. “Tim satu dengan berjumlah beberapa personel melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan satu tim lagi melakukan pengejaran terhadap tersangka Ali,” kata Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji.

Menurut Kapolres, berdasarkan pengakuan Ali kepada petugas, kecemburuan pria itu memuncak setelah melihat istri selingkuh di Facebook. Terjadi pertengkaran sehingga Ali kemudian tega menghabisi istrinya dengan menggunakan pisau dapur. “Sementara motifnya cemburu, istrinya selingkuh. Rasa cemburu dan kesal dengan korban,” kata AKBP Sinuhaji.

Video peristiwapembunuhan “ suami bunuh istri “  itu kini viral di media sosial. Bahkan, akun Facebook Yuni Rusmini membagikan video olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian. “Telah terjadi Pembunuhan Seorang suami dengan tega menyiksa Dan menghabisi nyawa istrinya dengan Luka” secara sadis. Senin, 25 juni 2018, siang INI Baru saja. #lokasi di desa simangambat , kec tambangan, kab mandailing natal, Sumatra utara. #menurut keterangan Pembunuhan terjadi karena Gara gara api cemburu sang suami terhadap istrinya. #Kasus INI langsung dilaporkan ke polisi, Dan sekarang polisi tlh mlkkn olah TKP (lihat video ) untuk Di tindak lanjut. #info lanjut nunggu Berita ya…” tulis akun Yuni Rusmini. (ast/rel/fb)

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *