Bupati Tapteng Mencoblos di TPS 1 Padang Masiang Barus dan Wabup Tapteng di TPS 6 Hutabalang Badiri.

Sibolgapos.com | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Istri Bupati Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Mencoblos di TPS 1 Kelurahan  Padang Masiang, Kecamatan  Barus, sementara itu  Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul bersama dengan istrinya Juli br Marpaung menyalurkan hak politiknya di TPS 6, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Rabu, (27/6).

Bupati Tapteng tampak mengenakan Kemeja Putih bertuliskan BS menyebutkan antusias masyarakat Tapteng untuk datang ke TPS termasuk tinggi. Hal itu ditandai masyarakat ramai datang ke TPS  mencoblos memberikan hak politiknya “Menentukan dan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Lima Tahun Kedepan.”

“Dari hasil laporan para Camat se- Tapteng, tingkat kehadiran masyarakat cukup tinggi dan sangat antusias  datang ke TPS memberikan hak suaranya,”ungkapnya.

Bupati Tapteng berharap proses Pilkada Gubsu dan Wagubsu berjalan dengan aman, tertib dan kondusif dan kiranya  terpilih Gubernur Sumut yang amanah membawa perubahan Sumut kearah lebih maju sejahtera. Tentu cita cita yang utama adalah Gubsu dan Wagubsu  yang terpilih memberikan perhatian khususnya kepada Tapteng  yang masih membutuhkan bantuan Bantuan Dana Provinsi untuk mempercepat Pembangunan di Tapteng , harapnya.

“Semoga Pilkada Sumut berjalan dengan lancar nantinya  terpilih Pemimpin Sumatera Utara yang bener benar membawa perubahan Sumut ke arah yang lebih baik lagi. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Tapteng pendukung kedua Pasangan Calon Gubsu agar menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kita  karena siapapun  nantinya yang terpilih adalah  Gubsu dan Wagubsu kita bersama kepada merekalah kita gantungkan masa depan Sumut lima tahun kedepan ,”Imbuhnya.(ast/humas)

 

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *