Istri “Pulang” Ke Orang Tua, Oknum Pendidik Ini Nekat Gantung Diri

Sibolgapos.com |  Seorang oknum ASN guru di SMA Negeri 2 Sigambal ditemukan temannya dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tergantung di pintu masuk kamar rumahnya di Perumahan DL Sitorus, Jalan AMD Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (30/6/2018) sekira pukul 07.30.
Melihat kondisi Antoni Sihombing sudah tidak bernyawa, akhirnya temannya menghubungi kepala sekolah dan melarikan korban ke RSUD untuk dilakukan visum.
Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa, hanya mengenakan celana dalam warna biru merek Hugo dengan posisi tergantung
Menurut informasi yang diterima, sebelum korban mengakhiri hidupnya, Jumat (29/6/2018) malam kemarin, Antoni masih sempat mengirim pesan kepada temannya bernama Gunadi petugas Tata Usaha di SMA Negeri 2 Rantau Selatan, isi pesan singkatnya berbunyi “Tolong jemput aku besok pagi kerumah ya, karena sepeda motor aku rusak.”
Informasi lainnya, rumah tangga korban sedang bermasalah. Dikabarkan, sudah hampir 2 bulan terakhir istrinya sedang berada di rumah mertuanya di Binjai.
Antoni Hamonangan Sihombing (30) ini dikenal adalah guru yang baik dan ramah di lingkungan sekolah. Korban memiliki istri Ade Tristia Daulay dan 2 anak yang baru sekolah di bangku kelas 3 sekolah dasar dan kelas 1 SD.
Menurut keterangan pihak RSUD Rantauprapat, dr. Nauli Simbolon, kemungkinan penyebab kematian korban adalah gantung diri. Dengan posisi lidah terjulur, kaku dan di bagian lehernya mengalami luka lecet.
Saat ini jenazah korban sudah dijemput pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kota Binjai.(ast/rel)
 
 
Baca Juga Berita Ini :  Mewaspadai Manuver Licik Negara Pendukung Separatis Papua

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *