Kabid Humas Poldasu Naik Pangkat, Berhak “Sandang” Melati Tiga, Ini Profilnya

Sibolgapos.com |  Kabid Humas Polda Sumut resmi naik pangkat lulusan Akademi Polisi pada Tahun 1996 kini resmi mendapat pangkat Komisaris Besar (Kombes) di institusi Polri dari sebelumnya berpangkat AKBP.
Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SIK. yang merupakan putra kelahiran Medan Labuhan ini, sekarang menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut.
Atan, panggilan kecil dari Kombes Tatan Dirsan Atmaja ini merupakan pribadi yang tegas, disiplin, ramah dan suka bercanda, sehingga membuat Atan dikenal banyak kalangan masyarakat, Polisi, TNI maupun jurnalis.
Hari ini, Selasa (3/7/2018), Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memimpin upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat di halaman KS Tubun Mapolda Sumut, diantara ratusan personil yang naik pangkat, Tatan Dirsan Atmaja resmi berpangkat Kombes atau Perwira Menengah dengan pangkat melati tiga.
Selain sebagai polisi, Kombes Pol Tatan juga aktif dikegiatan olahraga, sosial dan keagamaan seperti olahraga futsal menggelar perlombaan azan, Tahfiz Quran dan juga da’i cilik yang dilaksanakan di Masjid Raya Almashun Medan, di mana pesertanya mencapai seribu orang lebih pada saat beliau menjabat Waka Polrestabes Medan dan membuat posko anti narkoba di Kampung Kubur, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan saat menjabat Kapolres Asahan.
Baca Juga Berita Ini :  Tantangan Hoax Bagi Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan serta Kepemimpinan 5 Tahun Kedepan

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *