4 Anggota DPRD Hanura Tidak Ikut Mendaftar ke KPU

Antonius Hutabarat

TAPTENG – Ketua DPC Hanura Tapanuli Tengah, Antonius Hutabarat mengaku, hingga saat ini belum menerima surat pengunduran diri dari beberapa anggota DPRD Hanura yang disebut-sebut lompat partai.

“Belum ada surat. Anggota DPRD kita 8, yang masih tetap di Hanura dan ikut mendaftar 4 orang, yang tidak ikut mendaftar bersama Hanura ada 4 orang. Kita belu tau, apa mereka masih ikut mencalon atau tidak, nanti saya katakan mereka mencalon dari partai lain, ternyata belum ada bukti. Kita tunggu aja sesuai prosedur KPU,” jelas Antonius saat dijupai di kantor KPU Tapteng, selasa (17/7).

Katanya, jika memang 4 anggota DPRD lainnya mengundurkan diri, maka dirinya akan mengikuti prosedur partai. “yah, kalau mengundurkan diri, kita lakukan mekanisme partailah, bagaimana petunjuk partai, itulah yang kita laksanakan,” bebernya.

Antonius menjelaskan, untuk legislatif 2019, mereka sendiri punya target untuk tetap mempertahankan kursi DPRD yang sudah pernah mereka raih. “kemarin ada 8 kursi, kami akan tetap memperjuangkan 8 kursi ini, kami yakin dengan kader kader kami, 8 kursi ini akan tetap tercapai, doakan saja yah,” katanya.

Untuk strategi mempertahankan 8 kursi ini, Antonius sendiri tidak mau buka-bukaan. “Kita lihat saja, yang pasti kami akan berjuang untuk mendapatkan 8 kursi,” cetusnya. (Rommy)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *