Mobil Tanpa Plat Tabrak Anak Sekolah

Tapteng – Mobil tanpa plat yang di kemudian oleh Kaderi (35) asal Kabupaten Lampung Selatan menabrak anak sekolah di jalan Asrama Haji Kelurahan Sitonong Bangun Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah, jumat (20/07)  sekira pukul 12.00.

Mobil yang menambrak saat diamankan

Warga mengatakan, Pemilik Mobil hendak melarikan diri, usai menabrak korban, anak pelajar bernama Milka Br.Pardede di Lokasi. Beruntung sopir ini Kurang paham jalan, wargapun berhasil menangkap pelaku di jalan raya menuju Aek Sirara, arah Bandara FL.Tobing, dan di amankan di Polsek Pinangsori.

“Sekitar jam 12, mobil dari arah Sibolga menuju bandara, kejadian pas di daerah asrama haji sitonong bangun, setelah menabrak. supirnya rencana melarikan diri, tapi karna kurang paham jalan diapun berhasil ditangkap warga sebelum diamankan ke polsek,” kata salah seorang warga.

Informasi yang di himpunan, kini Korban di bawa ke Rumah sakit di Daerah Sibolga.Dan di perkirakan Mengalami luka serius.Sementara Pelaku masih di amankan oleh Pihak Kepolisian. (Hendra)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *