Bupati Hadiri Yudisium dan Pengambilan Sumpah Angkatan XV Fakultas Kedokteran UMSU

Medan – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani di dampingi Wakil Bupat, Darwin Sitompul, menghadiri acara Yudisium dan Pengambilan sumpah Angkatan XV Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, di Aula Gedung FK UMSU Medan, Sabtu (21/7).

Bupati saat hadiri yudisium

Dalam sambutannya, Bakhtiar yang merupakan kader Persyarikatan Muhammadiyah mendukung program-program Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Rektor Dr. Agussani, M.AP dalam memajukan UMSU yang mencerdaskan generasi penerus bangsa yang melahirkan orang orang berkualitas, intelektual khususnya pada bidang displin Ilmu Kedokteran.

“Selamat dan sukses kepada lulusan Fakultas Kedokteran UMSU yang hari ini telah diambil sumpahnya. Ini merupakan langkah awal dalam menggeluti profesi seorang dokter. Semoga para dokter muda menjadi dokter  yang profesional, mengabdi dan melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta senantiasa mengutamakan aspek kemanusiaan, taat menjalankan sumpah. Sekali lagi selamat atas pngambilan sumpah janji sebagai Dokter,” ucap Bakhtiar.

Acara pengambilan sumpah janji angkatan XV Fakultas Kedokteran UMSU tampak dihadiri Ketua TP PKK Kab. Tapteng, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Tapteng, Ny. Juli Darwin Sitompul. (Hendra)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *