Pengusaha Asal Indonesia Ini Berpengaruh di Sydnei

 

Jakarta – Pengusaha properti asal Indonesia, Iwan Sunito kini jadi salah satu pengusaha sukses di Australia. Banyak proyek-proyek yang sudah dibangun Iwan di Australia.

Iwan baru-baru ini jadi salah satu orang paling berpengaruh di Sydney, menurut Southern Courier, salah satu media lokal yang berafiiasi dengan News Corp Agency, salah satu grup media terbesar di Australia.

Dalam daftar 20 orang paling berpengaruh di Sydney, Iwan di posisi 16.

Baca juga: Iwan Sunito : Tak Naik Kelas di RI, Jadi Orang Berpengaruh di Sydney

Iwan tak menyangka dia bisa menjadi raja properti di Australia, khususnya di Sydney. Lewat perusahaannya, Crown Group, pria kelahiran Pangkalan Bun ini begitu ekspansif membangun banyak proyek apartemen mewah di Sydney.

Dilansir detikFinance dari website resmi crowngroup.com.au, berikut ini proyek-proyek properti yang dibangun:

1. Waterfall, Waterloo
Apartemen satu ini dirancang dengan gaya arsitektur yang anggun dan megah. Tersedia ruang terbuka hijau. Selain itu, bangunan didesain agar cahaya alami mudah masuk ke dalam ruangan, dan memberikan pemandangan dengan lanskap luas. Dia berlokasi di kawasan paling berkembang di Sydney, 5 km dari Sydney CBD dan bandara internasional.

2. Arc, Sidney CBD
Apartemen ini dirancang untuk melengkapi rencana induk bangunan. Cahaya alami yang masuk dari luar membuat ruangan menjadi terasa hangat. Pahatan di bagian dalam bangunan juga memberi sentuhan berkelas. Untuk lokasinya, dia sangat dekat dengan beberapa tempat wisata paling terkenal di Sydney, yakni di dekat Barangaroo, Sydney.

3. Eastlakes Live, Sidney
Dianggap sebagai bangunan properti yang sempurna. Dirancang untuk menawarkan perpaduan antara hunian, ritel, beragam fasilitas, dan ruang terbuka yang dirancang dengan indah. Fasilitasnya, Kolam renang seluas 25 m, barbeque, ruang serba guna, hingga rooftop lounge.

Baca juga: Pengusaha Asal RI Ini Jadi Orang Paling Berpengaruh di Australia
  1. V, Parramatta
    Dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan Allen Jack + Cottier, bersama dengan arsitek ternama Koichi Takada, V direncanakan menjadi menara apartemen yamg menonjol di Parramatta dengan pemandangan melintasi cakrawala Sydney dan Taman Warisan Parramatta. Apartemen ini memiliki 29 lantai.5. Infinity, Green Square
    Memiliki pilihan tipe apartemen, mulai dari studio, hingga tiga kamar tidur termasuk apartemen teras taman. Setiap apartemen dipenuhi sinar matahari karena memiliki kaca dari lantai hingga langit-langit. Bangunan ini berlokasi di 301-303 Botany Road, Green Square.6. Oasis, Ashfield
    Apartemen ini memiliki pilihan gaya apartemen yang mencakup loteng, apartemen 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur atau teras penthouse plus pilihan ruang media atau ruang belajar. Lokasinya berjarak 8 km dari pusat bisnis di Sidney, dan kurang dari 10 km dari bandara.7. Sky, Sidney Utara
    Ada pilihan mulai dark studio mewah, 1, 2, dan 3 kamar tidur, di apartemen 19 lantai ini. Lokasinya yang berada di bagian utara Sydney, dia dekat pusat perdagangan, budaya, dan kreativitas yang ramai. (dtc)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *