Melawan Saat akan Diperkosa, Siswa SMP Digorok

KUTALIMBARU, sibolgapost – Seorang pelajar SMP ditemukan bersimbah darah akibat luka gorok di lehernya, Selasa (31/7/2018), sekira pukul 21.00 Wib. Remaja berusia 13 tahun itu diduga mengalami penganiayaan berat akibat melawan ketika dia hendak diperkosa seseorang.

Informasi yang diterima, Rabu (1/8/2018), KS (13) alias Bunga, warga Dunus Sugau, Kecamatan Pancurbatu ditemukan oleh warga bernama Tia saat dia melintas di Jalan Sukadame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kulatimbaru.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, membenarkan adanya percobaan pemerkosaan itu. “Saksi menemukan korban setelah mendengar suara orang meminta tolong. Selanjutnya, korban langsung dibawa saksi ke Puskesmas Pancurbatu dan kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit milik pemerintah,” kata Martualesi.

Dijelaskannya, peristiwa itu berawal ketika remaja tersebut permisi kepada ibunya hendak pergi ke warnet sekira jam 16.00 Wib. Namun, di tengah perjalanan, korban diduga telah dicegat seseorang hingga mengalami percobaan perkosaan.

“Berdasarkan keterangan korban, terduga pelaku berinisial RG alias BO (30), seorang pegemudi betor, warga Desa Bintang Meriah Dusun III, Kec Pancurbatu. “Dugaan sementara, motif pelaku hendak menggagahi korban, namun kuat dugaan, korban menolak sehingga pelaku bertindak bringas,” imbuhnya.

Dijelaskan Kapolsek, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Personel Polsek Kutalimbaru saat ini membentuk tim dengan Unit Reskrim Polsek Pancurbatu dipimpin Kanit Iptu Suhaily Amri, untuk melacak keberadaannya.

“Kita juga sudah mengimbau kepada istri terduga pelaku untuk mencari tau keberadaan suaminya. Kepada pelaku dihimbau untuk menyerahkan diri 1×24 jam. Apabila tidak ada niat baik akan diberikan tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Sementara itu, menurut AKP Martualesi, kondisi terakhir korban saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. “Kepada warga yang mengetahui keberadaan terduga pelaku juga diminta kerjasamanya untuk memberi informasi ke Polsek Kutalimbaru atau Pancurbatu,” pungkas Kapolsek.

Baca Juga Berita Ini :  Millenial Produktif

 

Sumber : metro24jam

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *