Bupati, Forkopimda dan DPRD Tapteng Dengar Pidato Presiden RI

TAPTENG, sibolgapost – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani,  Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul,  Forkopimda Tapteng dan DPRD tapteng melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka Memperingati HUT ke-73 tahun 2018 dengan Tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, diadakan di Lantai II gedung DPRD Tapteng Kamis (16/8/2018).

Sidang Paripurna mendengarkan pidato Presiden Jokowi diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan resmi dibuka oleh Wakil  Ketua DPRD Tapteng Dharma Bhakti Marbun.

Dalam mendengarkan pidato presiden ini, Bupati Tapteng dan seluruh undangan  terlihat duduk dihadapan layar proyektor yang menampilkan siaran langsung pidato Presiden,  menyimak setiap ungkapan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Turut hadir dalam acara ini Sekdakab Tapteng Hendri Susanto Lumbantobing, Pejabat Vertikal Tapteng,  Staf Ahli Bupati,  Para Asisten Bupati,  OPD Tapteng, Perbankan Tapteng, Tokoh Pemuda dan OKP,  Parpol dan BUMD Tapteng. (Rommy)

Baca Juga Berita Ini :  Pemerintah Berkomitmen Menuntaskan Dugaan Pelanggaran HAM

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *