100 Fotografer Bergabung Dalam Komunitas Briges Country Lirik Samosir

Samosir, sibolgapos. Com – 100 fotografer profesional yang tergabung dalam Komunitas Briges Country, lakukan pemotretan di Samosir-Sumatra Utara, sejak Selasa dan Rabu tanggal 20-21 Agustus.

Rapidin Simbolon, Bupati Samosir, Rabu ( 22/8 ) kepada wartawan mengatakan, sebanyak seratus orang Potografer profesional yang berasal dari berbagai Negara yang tergabung dalam komunitas Briges Country melakukan pemotretan diberbagai objek wisata Samosir. hasil pemotretan tersebut akan dipromosikan dinegaranya masing-masing.

“Para fotografer tersebut terbagi dalam empat kelompok, masing-masing kelompok didampingi petugas profesional bidang kepariwisataan.

Ombong Siboro, Kepala Dinas Pariwisata Samosir, Rabu ( 22/8 ) kepada wartawan mengatakan, para fotografer tersebut tidak berasal dari media. mereka komunitas photografer progesional dari berbagai Negara yang bergerak bidang tujuan pariwisata.

Menurutnya, para fotografer tersebut setiap tahunya akan melakukan pemotretan obyek wisata secara berpindah. Tahun 2018 Kabupaten Samosir mendapatkan giliran dari semua tujuan wisata yang ada di indonesia selama dua hari.

Keseluruhan foto grafer tersebut berasal dari Negara Singapura, Malasia, Australia, Thailand, Vietnam, Philipina, India, Korea, Tiongkok, Taiwan, Bangladesh, Nepang, Amerika.

Kunjungan fotografer disamosir mendapatkan apresiasi dari pemerintah setempat, penyajian hiburan budaya tradisi dan pemberian ulos kepada leader country dan founders mewakili peserta, oleh Pemerintah setempat juga dilaksanakan sebagai lambang persaudaraan dari Kabupaten kepingan surga itu. (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Millenial Produktif

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *