SMA N 1 Tukka Juara 1 Lomba Lari Marathon 5 KM

TAPTENG, sibolgapos.com – Dalam rangka memperingati HUT Pemkab Tapteng yang ke 73, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar lomba lari Marathon 5 Kilometer dengan berbagai kategori. Untuk kategori putra pelajar, berhasil dimenangkan oleh siswa SMAN 1 Tukka Bagus Wahyudin, Kamis (23/8/2018).

Perlombaan lari Marathon 5 K pelajar Lokal dan 5 K Pelajar Umum dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Kabupaten Tapanuli Tengah dimulai dari kantor Bupati Tapanuli Tengah dan kembali finis didepan kantor Bupati.

Wakil bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul melepas lari Marathon 5 K pelajar lokal dan 5 K pelajar Umum, yang diselenggarakan melalui dinas Dinas Pemuda dan Olah raga, Pemkab Tapteng.

Juara 1 Lomba Maraton 5 K Umum Putra

Lomba lari Marathon antar pelajar lokal ini, diikuti oleh seluruh siswa yang berasal dari Tapteng, sementara Pelajar umum diikuti seluruh kabupaten kota se Sumatra Utara dan Provinsi Sumatra Barat.

Wakil bupati Darwin Sitompul berpesan kepada para atlit, kiranya tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. “Ingat, yang paling utama yang harus dijaga adalah sportivitas, kalah menang itu hal biasa, kalau kalah jangan berkecil hati, latihlah diri anda kembali, sehingga tahun berikutnya bisa memenangkan pertandingan berikutnya,” ajaknya.

Juara 1 lomba marathon 5 K lokal putril

Sesuai hasil pertandingan, Juara umum pelajar 5 Kilometer putra berhasil dimenangkan oleh  Risken sebagai juara 1 dari Kabupaten Tapanuli Selatan, Juara 2 dimenangkan oleh Juan dari Deliserdang, Juara 3 dimenangkan oleh Daniel dari Tapanuli Utara, Juara 4 Glo dari simalungun.

Untuk Juara umum pelajar 5 Kilometer putri berhasil dimenangkan oleh Lentena sebagai juara 1 dari Tapanuli Selatan, Juara 2 Rosima dari Tapanuli Selatan, Juara 3 Maulida dari Medan, Juara 4 Dertawan dari Tapanuli Utara.

Sementara Juara lokal pelajar 5 Kilometer Putra, berhasil direbut oleh Bagus Wahyudin sebagai juara 1 dari SMA N 1 Tukka, Juara 2 Aulia dari SMA N 1 Tukka, Juara 3 Yusman dari SMK N 1 Lumut, Juara 4 Dinto dari SMA N 1 Sorkam. Untuk Juara lokal pelajar 5 Kilometer Putri, berhasil dimenangkan oleh Siti Astri Andini sebagai juara 1 dari SMP N 1 Badiri, Juara 2 Lasmaria Tambunan dari SMA N 1 Matauli Pandan, Juara 3 Putriani Zendato dari SMK N 1 Badiri, Juara 4 Nella Simanullang dari SMA N 1 Sirandorung. (Rommy/Infokom Tapteng)

Baca Juga Berita Ini :  Sukseskan Indonesia Maju, Insan Media Solo Gelar Diskusi Tumbuhkan Optimisme Dukumg Kebijakan Pembangunan Nasional

 

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *