6 Pasangan Mesum dan Puluhan Waitress beserta Pengedar Ekstasi Diamankan Saat Razia

SUNGGAL, sibolgapos.com – Sejumlah kafe dan tempat hiburan malam dirazia polisi dari Polsek Sunggal, Minggu (26/8/2018), sekira jam 01.00 Wib. Hasilnya, 43 orang diamankan petugas dan satu di antaranya kedapatan memegang narkoba jenis pil ekstasi.

Pelaksanaan razia bertujuan meminimalisir penyakit masyarakat dan peredaran narkoba serta aksi balap liar. Razia dengan kekuatan 130 personel dari tim gabungan Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Narkoba Polrestabes Medan, Koramil serta aparat Kecamatan Medan Selayang itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi.

Razia diawali pada sejumlah kafe yang berada di Jalan Ngumban Surbakti. Sedikitnya 50 botol miras tanpa izin edar diamankan petugas di kafe-kafe tersebut. “Dari sejumlah kafe, kita juga mengamankan 30 pekerja waitress yang tidak memiliki identitas,” sebut Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, kepada wartawan, Minggu (26/8/2018) siang.

Polisi juga berhasil mengamankan seorang terduga bandar narkotika jenis pil ekstasi dalam razia tersebut. Fery Hidayat (26), yang tercatat sebagai warga Dusun IV, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang terciduk di New Citra Cafe, Jalan Tanjungbalai, Desa Sunggal Kanan.

Ketika petugas masuk, pria itu sempat membuang sebuah bungkusan. Namun, petugas kemudian menemukan bungkusan yang ternyata berisi narkoba jenis pil ekstasi tersebut. “Dari terduga kita amankan sebanyak 57 butir narkoba jenis pil ekstasi dan uang tunai Rp700 ribu,” beber mantan Kapolsek Delitua itu.

Tak sampai di situ, dari sejumlah kafe petugas juga mengamankan alat berupa, keyboard dan speaker sebagai media untuk memadu musik tanpa izin. Selanjutnya, petugas juga merazia sejumlah hotel yang diduga sering dijadikan lokasi oleh pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum. Hasilnya, 6 pasangan tak memiliki surat nikah diboyong ke Mapolsek Sunggal.

Baca Juga Berita Ini :  KMI Akan Gelar Diskusi Bersama Insan Media "Mendongkrak Ekonomi Indonesia Melalui Omnibus Law Perpajakan"

Kita juga mengamankan 6 pasangan pria dan wanita di dalam kamar hotel yang tidak mempunyai ikatan pernikahan,” sebutnya.

Kemudian, tim gabungan juga melakukan razia balap liar di sepanjang Jalan Gagak Hitam/Ringroad. Dari sana, 37 unit kendaraan roda dua yang tak memiliki dokumen berhasil diamankan petugas. Selanjutnya para pria dan wanita serta seluruh barang bukti diboyong ke Mapolsek Sunggal.

 

 

Sumber: https://news.metro24jam.com/read/2018/08/26/61028/razia-kafe-dan-hotel-polisi-amankan-pengedar-ekstasi-6-pasangan-mesum-dan-puluhan-waitress

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *