Wahyuni Akhirnya Dirawat di RSUD Pandan

TAPTENG, sibolgapos.com – Menangis-menangis dan menangis, itulah suara yang bisa didengar dari mulut adik kecil Wahyuni, seorang bayi yang divonis dokter telah mengalami pembengkakan pembuluh darah. dengan bantuan pemerintah dan dermawan, bayi malang inipun dirawat di RSUD Pandan.

Meski rasanya sangat berat. Namun, derap langkah Frengki Aritonang (34) bersama Dewi Sartika Hutauruk (28) orangtua dari Wahyuni tidak mau terhenti. Dengan bermodalkan semangat dan rasa percaya akan mujizat yang Kuasa. Kedua orangtua bocah malang ini, tidak mau putus asa, mereka terus melangkah pasti demi kesembuhan anak mereka.

Hanya bermodalkan belas kasihan Pemerintah dan para dermawan, merekapun mengangkat kakinya untuk melangkah lebih pasti, dengan tujuan anaknya cepat sembuh. Ketika tawaran berobat datang, mereka tidak perlu berfikir panjang untuk mengobati anak malang ini.

Bayi malang ini, sampai di RSUD Pandan Senin (3/9/2018) sekitar pukul 06.00 wib. Kedatangan Wahyuni bersama orangtuanya, seketika merubah suasana di RSUD Pandan. Dokter dan beberapa petugas medis, tampak sibuk untuk segera menangani bocah malang berusia 2 bulan ini.

Bayi yang lahir tepat 6 Juli 2018 dari pasangan Frenki Aritonang (34) dan Dewi Sartika Hutauruk (28) ini pun langsung ditangani tim medis pihak rumah sakit.  “Iya, kita periksa dulu yah,” ujar salah Dokter yang turut serta menangani penyakit yang diderita Wahyuni. (Hendra)

Baca Juga Berita Ini :  Penataan KPK Optimalkan Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *