Babinsa Koramil 09/Srb Dampingi PPL Lahomi Pembagian Pupuk Organik

SIBOLGA, sibolgapos.com – Babinsa Koramil 09/SRB Kodim 0213/Nias Serda jaya Kelofasi Daeli Kecamatan Lahomi bersama PPL mengikuti kegiatan pembagian Pupuk Organik Granule Doppos kepada 76 kelompok tani yang ada di Kecamatan Lahomi, Jumat (07/9/2018).

Babinsa Koramil 09/SRB Serda jaya Kelofasi Daeli mengatakan, kegiata pembagian Pupuk Organik Granule Doppos kepada kelompok tani adalah dukungan babinsa terhadap Ketahanan pangan.

“Pupuk ini sangat berguna ke semua jenis tanaman dan membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen, mengurangi penggunaan pupuk npk sampai dengan 50%, mengurangi biaya transport dan tenaga kerja karena dosis sedikit,” ujar Babinsa.

Serda jaya Kelofasi Daeli juga menambahkan, pengelolaan pertanian harus disikapi secara optimal dan serius guna meningkatkan hasil panen yang dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan bagi para petani.

Menyikapi Kondisi Tanah lahan pertanian dan perkebunan, Pupuk Organik Granule Doppos diharapkan mampu membantu kebutuhan para petani untuk membantu memperoleh hasil panen yang lebih baik, membantu memperbaiki struktur tanah, dan membantu memperbaiki kandungan unsur hara tanah pada lahan pertanian & perkebunan. (Boy Andika/Penrem 023)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *