Peduli Sosial Keagamaan, BPJS Salurkan Bantuan OSR Ke Gereja HKBP Pardomuan Sibolga

SIBOLGA, sibolgapos.com – Sebagai Bentuk Tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Cabang Sibolga serahkan Bantuan Program Organization Social Responsibility (OSR) kepada Gereja HKBP Pardomuan Kota Sibolga, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Jalan Rajawali Ujung, Kota Sibolga Sumatera Utara, pada hari Kamis (06/09/2018).

Penyerahan bantuan (OSR) dari BPJS Kesehatan Cabang Sibolga tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sibolga Rudhy Suksmawan Hardhiko didampingi oleh Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Sibolga Rahman Cahyo beserta staf kepada perwakilan dari Gereja HKBP Pardomuan Sibolga Robert Siahaan.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Sibolga mengatakan, BPJS Kesehatan sebagai Badan Hukum Publik yang ditunjuk untuk menyelenggarakan program JKN-KIS juga mempunyai tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar.

“Dengan adanya bantuan Program OSR ini, harapan kami semoga bantuan yang telah disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar pembangunan cepat selesai sehingga dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi jemaat gereja HKBP ini,” jelas Rudhy.

Sementara itu, Mewakili pihak Gereja HKBP Pardomuan Sibolga Robert Siahaan yang juga merupakan pendeta pada gereja tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Sibolga atas penyerahan bantuan yang telah diberikan untuk membantu pembangunan gedung Gereja HKBP Pardomuan Kota Sibolga tersebut.

“Dengan adanya bantuan dari BPJS Kesehatan ini kami ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu membangun gedung gereja sehingga menjadi lebih nyaman bagi jemaat pada saat melaksanakan ibadah,” tutur Robert.

Sebelumnya pada hari yang sama BPJS Kesehatan Cabang Sibolga juga telah menyerahkan bantuan OSR kepada Pondok Pesantren Al-Aqsho di wilayah Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah. (Boy Andika/Humas BPJS Kesehatan)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *