Guru Korban Penikaman Oleh Siswa Akan Dioperasi

TAPTENG, sibolgapos.com – Kondisi salah seorang guru SMK N 1 Sorkam, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, PS (44), yang menjadi korban penikaman oleh murid kelas XI berinisial AP, akan menjalani operasi.

“Iya ini mau di operasi, benar ada luka tusuk dua kali di perut,” kata Humas RSU DR FL Tobing, Tigor Tambunan kepada wartawan di RSU DR FL Tobing, Sabtu (15/9).

Namun, menurut Tigor, kondisi korban saat ini sudah mulai pulih. tapi korban masih tetap dirawat secara intensif. Luka pada bagian perut bekas penusukan tersebut, akan dijahit kembali.

“Ditusuk itu pakai pisau stainles, jadi akan dilakukan proses jahit di bagian luka,” katanya.

istri korban Sardina Siagian menurut Tigor belum berkenan memberi keterangan karena kondisi syok.

“Kita tunggu ya, mungkin besok ya,” kata Tigor.

Diketahui, PS adalah guru otomotif di SMK tersebut. Insiden penikaman tersebut terjadi saat jam istirahat selesai dimana para murid dan guru hendak kembali ke dalam kelas.

Disaat yang sama, PS terlihat berjalan bersama AP. PS disebut-sebut merangkul AP sembari berjalan, diduga sedang menasehati pelaku karena saat di luar sekolah sempat melayangkan makian.

Namun naas, bukan mendengarkan nasehat PS, murid yang disebut-sebut nakal selama di sekolah tersebut malah menusuk gurunya di bagian perut sebanyak 2 kali menggunakan pisau yang diduga sudah dibawa sebelumnya.

Korban sempat dirawat di Puskesmas Gonting Mahe untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum dibawa ke RSU DR FL Tobing Sibolga. (Rommy)

Baca Juga Berita Ini :  Masyarakat Tetap Produktif dan Aman Hidup Berdampingan Dengan Covid-19

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *