Pilkades di Kecamatan Manduamas Berjalan Sukses 

MANDUAMAS, sibolgapos.com – Pj Camat Manduamas Wi Chandry Limbong ST selaku ketua fasilitator kecamatan bersama forkopimka memantau jalannya pelaksanaan Pilkades, Rabu 12 september 2018 yang berlangsung di 3 desa se kecamatan Manduamas, yakni Desa Manduamas Lama, Tumba dan Saragih.

“Semua mengenai kegiatan pelaksanaan pilkades kecamatan Manduamas akan kita pantau dan diharapkan tidak akan timbul masalah,” jelas Wi Chandry Limbong.

Pantauan wartawan dilokasi TPS, bahwa dalam pelaksanaan pilkades terlihat pihak kecamatan, kepolisian polsek Manduamas, Babinsa/koramil 01 Barus, Ormas Bela Negara Manduamas dan Satuan Satpol PP dari kabupaten Tapanuli Tengah yang di tempatkan di setiap TPS di 3 desa yang melaksanakan pengamanan.

Perhitungan suara dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB sesuai mufakat bersama antara P2KD dan cakades. Dan perhitungan suara selesai pada pukul 17.00 WIB dan hasilnya kemudian di umumkan. Desa Manduamas Lama cakades Musa Tinambunan nomor urut 1 memperoleh 263 suara dan di menangkan dengan mutlak Cakades Parlauangan Sihotang nomor Urut 2 dan memperoleh 706 suara.

Sementara di Desa Tumba, Uli Tua Hasugian nomor urut 1 lebih unggul dengan memperoleh 239 suara, sementara Cakades Julhakim Siringo nomor urut 2 dengan perolehan 233 suara.n kemudian pilkades Saragih yang di menangkan cakades Sahwin Tumanggor, nomor urut 1 dengan memperoleh 225 suara, sementara Jakkobus Tumanggor, nomor urut 2 dengan porolehan 202 suara. (ART)

Baca Juga Berita Ini :  Kartu Prakerja Bermanfaat Bagi Masyarakat Saat Pandemi Covid-19

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *