OTK Coba Bobol ATM Dekat Kantor Bupati

Sibolgapos.com – Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI di komplek Kantor Bupati Bungo, Provinsi Jambi, coba dibobol orang tak dikenal, Rabu kemarin (12/9).

Perusakan ini diduga upaya pembobolan yang dilakukan lebih dari satu orang pelaku.

Aksi ini tergolong nekat. Pasalnya, letak ATM ini berdekatan dengan Pos Satpol PP Kantor Bupati, jaraknya sekitar 50 meter. Bahkan, lokasi ATM masih masuk dalam jarak pandang. Percobaan pembobolan ATM dengan cara dicongkel pada tempat keluarnya uang.

Humas Bank BRI Cabang Muara Bungo, Indra, mengatakan, percobaan pembobolan ATM ini belum diketahui sudah direncanakan atau hanya sekedar iseng.

“Bahasa kami itu namanya vandalisme, upaya pengrusakan. Namun motifnya kita belum tahu, apakah orang kesal, atau iseng, atau orang memang ingin membobol ATM,” ucap Indra sebagaimana dilansir oleh JPNN.

Kejadian ini, dikatakan Indra, sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Pihak BRI menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke Polres Bungo untuk pengungkapan motif dan tujuan pengerusakan ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari pihak BANK BRI Cabang Bungo. Dalam laporan pihak BRI, dikatakan Kasat, kejadian pengrusakan mesin ajungan tunai milik BRI di seputaran kantor Bupati Bungo. (int)

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *