Wali Kota Sibolga Serahkan Bantuan Alat Tempel Ban kepada Masyarakat

SIBOLGA, sibolgapos.com – Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Sosial Kota Sibolga gelar kegiatan Pemberdayaan Fakir Miskin Perkotaan melalui pemberian bantuan kepada tukang tempel ban tahun 2018, yang di laksanakan di depan Kantor Walikota Sibolga, Selasa (18/09/2018) pagi.

Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk kepada 40 masyarakat yang sehari- hari bekerja sebagai tukang tempel ban yang di ambil dari setiap kelurahan yang ada di Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, salah satu tugas Pemeritah Kota Sibolga adalah pemberdayan masyarakat miskin di perkotaan.

Kendati ia menjelaskan, ” hari ini kami akan rapat program Tahun 2019, untuk menyusun anggaran untuk meningkat ekonomi masyarakat, dan melaui bantuan ini kita mengharapakan dengan bantuan ini bisa mengakat ekonomi masyarakat dan ini adalah lagi yang mau di kerjakan kepada masyarakat yang punya keahlian akan kita didik dan istri ada kesibukan dan suami ada kerjaan akhirnya menaikan ekonomi masyarakat. Semoga ekonomi masyarakat meningkatkan dan semoga bermamfaat untuk kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga H Amir Bahsyan Laoly SE, MM mengatakan, sebanyak 40 orang para masyarakat yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang tempel ban yang ada di Kota Sibolga.

“Ada pun yang kita serahakan adalah Alat tempel ban satu set, sungkit ban cacing ban satu set, ban dalam 5 buah dan ban luar 5 buah, alat tempel tubles, “tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang, Sekda Kota Sibolga, para pimpinan SKPD Kota Sibolga, Camat Sibolga Kota, Camat Selatan Edi Rahman Lubis, SE MM, Lurah Se-kota Sibolga 40 masyarakat para pekerja sebagai tungkang tempel ban. (Boy Andika)

Baca Juga Berita Ini :  Mengutuk Kekejaman KKB Papua Serang Petugas Medis Covid-19

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *