Danrem 023/KS Kunjungan Kerja ke Nias Selatan

SIBOLGA, sibolgapos.com – Komandan Korem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPCIT melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0213/Nias, diantaranya Kodim nias mempunyai wilayah beberapa kabupaten diantaranya Kabupaten Nias selatan. Pada Senin, (17/09/2018).

Danrem 023/KS Beserta Ibu & Rombongan mendarat di Bandar Udara Binaka Gunungsitoli dan di Sambut oleh Forkopimda yang terdiri Kasiter Rem 023/KS, Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakapolres Nias, Ketua FKPPI Gunungsitoli, Kasi Intel Kajari Gunungsitoli.

Kol Inf Mohammad Fadjar MPCIT beserta Ibu dan rombongan menuju desa wisata Desa Bawomataluo Kec Fanayama Kab Nisel, dan rombongan tiba di desa wisata Desa Bawomataluo Kec Fanayama Kab Nisel dan disambut oleh kepala Desa dan Tokoh Masyarakat dan Adat.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar mengatakan wilayah Nias bagian dari wilayah korem 023/Kawal samudera saya sebagai Danrem harus mengetahui hal hal menonjol yang mempengaruhi aspek ketahanan nasional terutama aspek pertahanan darat .

“wilayah Nias sangat aman dan toleransi beragama sangat bagus , saya ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat agar mempertahankan situasi ini dan mengajak TNI yang ada di Nias untuk kerja sama ,” Kata Danrem .(Boy Andika/Penrem 023)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *