Pemancing Hanyut di Sungai Nangka, Tim SAR Lakukan Pencarian

Sibolgapos.com – Upaya pencarian terhadap Wajimun (58) Seorang pemancing yang hanyut di sungai Nangka, kecamatan Sei Payang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara kembali dilanjutkan, Rabu (19/9).

“Ini operasi pencarian hari kedua terhadap korban, dilakukan penyelaman dan penyisiran,” kata Korpos SAR Tanjung Balai, Bobbi Purba kepada wartawan.

Disebutkan, pihaknya menerjunkan sebanyak 10 personil dan bergabung dengan tim SAR gabungan dari Lanal, Pol Airud dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).

“Sekitar 25 personil tim gabungan dibantu warga ikut pada pencarian ini,” kata Bobbi.

Dikatakan tim pencari akan dipecah menjadi dua. Yakni melakukan penyelaman di lokasi korban tenggelam. Sementara tim lainnya akan melakukan penyisiran dilakukan ke muara sungai.

“Penyisiran akan dibantu dengan beberapa kapal RIB (rigid infatble boat) milik SAR, Lanal dan Polairud, penyisiran juga dilakukan di sepanjang pesisir sungai,” terang Bobbi.

Wajimun (58) dilaporkan jatuh dan tenggelam di Sungai Nangka saat memancing bersama anaknya, Selasa (18/9). Pencarian terhadap korban sudah dilakukan sejak kemarin, namun korban belum ditemukan. (rilis)

 

Cuplikan Video upaya operasi pencarian terhadap korban, dilakukan penyelaman dan penyisiran

Baca Juga Berita Ini :  Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Trans Papua

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *