Ketua dan Wakil Ketua PKK Tapteng Bersepeda

Sibolgapos.com – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Wakil Ketua TP. PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul turut mengikuti kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan oleh Lanal Sibolga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL di Mako Lanal Sibolga, Minggu pagi (23/09/2018).

Pelaksanaan kegiatan Fun Bike itu dimulai dengan senam bersama di Mako Lanal Sibolga dan dilanjutkan Fun Bike dengan start di Mako Lanal Sibolga dan finish di Komplek TNI AL Oswald Siahaan di Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Prianto K, ST mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi masyarakat Kota Sibolga, Tapteng, dan Kota Padangsidimpuan dalam memeriahkan gelaran Fun Bike sebagai rangkaian dari Peringatan HUT TNI AL ke-73 Tahun 2018.

HUT TNI AL ke-73 jatuh pada tanggal 10 September 2018, yang mengusung tema “Bersama rakyat TNI Angkatan Laut siap membangun Bangsa guna mewujudkan kesejahteraan melalui laut”.

 

Kegiatan Fun Bike ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan segenap unsur masyarakat guna menjauhi dampak Narkoba dan HIV/AIDS.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 kepada TNI AL dan semoga semakin sukses ke depan dalam mengamankan negara khususnya di Perairan Laut Indonesia.

“Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-73 tahun 2018 kepada TNI Angkatan Laut. Semoga TNI Angkatan Laut semakin sukses ke depan dalam mengamankan negara khususnya di Perairan Laut Indonesia,” kata Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah siap bersinergi dengan TNI AL dan seluruh komponen bangsa dalam memerangi dan menghempang bahaya dan dampak Narkoba serta dampak HIV/AIDS. Apalagi saat ini tanggal 23 September 2018 diperingati sebagai Hari Maritim Nasional. Kita bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Baca Juga Berita Ini :  Moderasi Beragama Tangkal Radikalisme

Para peserta Fun Bike finish di Komplek TNI AL Oswald Siahaan, dilanjutkan dengan acara penyerahan Piagam Penghargaan kepada Panitia Fun Bike oleh Danlanal Sibolga, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Lucky Draw dengan hadiah utama 1 (satu) unit Sepeda Motor, dan acara hiburan.

 

Acara Fun Bike itu turut dihadiri Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, Danrem 023/Kawal Samudera, Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Dansatradar 234 Sibolga, Dandenpom I/2 Sibolga, Kapolres Tapanuli Tengah, Kapolres Sibolga, Anggota DPRD Kota Sibolga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 023/KS dan Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Ketua Jalasenastri Lanal Sibolga, Ketua PIA Ardhya Garini Satradar 234 Sibolga, Ketua Bhayangkari Polres Tapteng, Ketua Bhayangkari Polres Sibolga, dan elemen masyarakat Sibolga-Tapanuli Tengah. (Rommy/ rilis)

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *