Forkopimka Kecamatan Manduamas Mengadakan Jumat Bersih

Manduamas, sibolgapos.com – Forkopimka kecamatan Manduamas mengadakan jumat bersih bersama siswa PKL SMK Swasta Bina Karya Manduamas dan SMK Swasta Cinta Rakyat Siordang yang dilaksanakan jumat 28 September 2018 pukul 08.00 WIB.

Dan ramil Kecamatan Manduamas/01 Barus yang di wakili oleh Kopda Ruswandi, forkopimka camat dan staf, Kapolsek beserta anggota ikut serta dalam jumat bersih. Pelaksanaan kegiatan jumat bersih ini dimulai dari depan Mapolsek Manduamas dan di lanjutkan ke lingkungan kampung melayu kelurahan P.O.Manduamas.

Kapolsek Manduamas AKP Lam San Manurung SH mengungkapkan, bahwa pelaksanaan jumat bersih ini agar membuat lingkungan menjadi bersih serta nyaman dan indah dipandang mata. Dia berharap, kegiatan Gotongroyong ini kiranya tetap berkelanjutan.

Selain menambah kekompakan dan kebersamaan juga menanamkan kepada pelajar untuk cinta akan kebersihan lingkungan, yang nantinya bisa dimulai dari lingkungan rumah, lingkungan tempat tinggal, dan sekolah mereka.

“Yah, tentu mamfaat kegiatan ini sangatlah besar salah satunya, agar lingkungan kita terlihat indah, penyakit-penyakit menjauh, apalagi kondisi saat ini yang sedang musim hujan. Kebersihan perlu di jaga, kekompakan serta keharmonisan perlu lebih di tingkatkan, tujuannya agar dalam melaksanakan pembangunan daerah dapat berjalan harmonis dan maksimal,” ucap kapolsek Manduamas. (Allin)

Baca Juga Berita Ini :  Kans Tipis Prabowo-Sandiaga Memenangi Sengketa Pilpres

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *