Walikota Sibolga Hadiri Wisuda Polinela PDD Kota Sibolga Angkatan ke III

sibolgapos.com – Walikota Sibolga Drs H. M Syarfi Hutauruk M. M hadiri kegiatan Wisuda Angkatan III POLITEKNIK Negeri Lampung PDD (Progam Studi Di luar Domisili) yang melahirkan wisudawan sebanyak 104 Mahasiswa dari 2 Progam Studi, yakni, Program Studi Teknologi Pangan dan Program Studi Budidaya Perikanan bertempat di Gedung Nasional Sibolga Selasa, (10/10/2018).

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan ahli muda, karena apa yang para wisudawan raih pada saat ini, merupakan awal lahirnya generasi penerus cita-cita bangsa yang benar-benar memiliki intelektualitas, kapabilitas, kredibilitas dan teruji integritasnya.

“Pendidikan cara utama untuk mengubah suatu bangsa ke arah yang lebih baik sebab itulah dasar dimana pemerintah kota sibolga sangat konsen dan serius dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Sibolga,” ujar syarfi.

Ia menambahkan, Kampus adalah sebagai wahana pembinaan terhadap karakter anak bangsa sehingga dapat menghasilkan ide-ide cemerlang dalam berkontribusi untuk perkembangan dan kemajuan bangsa atau daerah.

“salah satu visi dan misi saya adalah pemerataan pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Sibolga,” jelasnya.

Sementara itu, peringkat lulusan terbaik Tingkat Politeknik Negeri Lampung Program Studi Diluar Domisili yakni untuk terbaik satu adalah Labora Sardelima Tamba, Program Studi Budidaya Perikanan, dengan IPK 3,96. Terbaik kedua adalah Gancih Malem Turianna Lumban Gaol, Program Studi Budidaya Perikanan dengan IPK 3,96. Dan terbaik ketiga adalah Dirga Harianto, Program Studi Budidaya Perikanan dengan IPK 3,92.

Turut hadir dalam acara wisuda Angkatan III POLITEKNIK Negeri Lampung tersebut Wakil Walikota Sibolga, Anggota DPRD Kota Sibolga, Direktur POLITEKNIK NEGERI Lampung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sibolga, Dinas Pendidikan Kota Mentawai dan Orang Tua Wisudawan dan Wisudawati. (Boy Andika Nasution)

Baca Juga Berita Ini :  UU Cipta Kerja Berantas Praktik Korupsi

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *