Walikota Sibolga Ajak Kapoldasu Nikmati Kue Bikka Asal Pesisir Sibolga

Sibolgapos.com – Dalam lawatan kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara ke Kota Sibolga, ada hal unik dibalik kegiatan formal yang sudah direncanakan sebelumnya, yakni menikmati wisata kuliner asli pesisir Kota Sibolga. Selasa (16/10/2018).

Tampak dalam pantauan, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk mengajak Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H. menikmati kue bikka asli pesisir Kota Sibolga.

“kue Bikka ini dibuat dari bahan kelapa, dan rasanya sangat enak disantap ketika hangat, dan harganya juga terjangkau, 2000 rupiah per bijinya,” tutur Walikota kepada Kapoldasu.

Ia juga menambahkan, wisata kuliner di Kota Sibolga sangat banyak dan kita khususnya warga Kota Sibolga dapat melakukan promosi dan mengembangkannya agar terkenal dan bisa dinikmati khalayak ramai.

“Promosi saat ini dapat lebih cepat, bisa melalui online atau media sosial seperti facebook ataupun whatsapp, jadi semua bisa membantu meningkatkan usaha mikro kecil menengah dan meningkatankan pendapatan ekonomi masyarakat,” harap Walikota.

Kapolda Sumut mengatakan, wisata kuliner seperti kue bikka bisa menjadi icon dan pendapatan bagi masyarakat apabila dilestarikan dan dilakukan pengembangan bersama sama.

“kue bikka ini sangat enak, unik dari tekstur dan cara masaknya, seperti kata pak wali,” ujar Kapoldasu.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Bupati Tapanuli Tengah, Kapolres Kota Sibolga, Kapolres Kabupaten Tapanuli Tengah, beserta rombongan kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara. (Boy Andika Nastion)

 

Kapolda Sumut bersama Walikota Sibolga saat menikmati kuliner kue bikka

 

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *