Walikota Sibolga Terima Penghargaan Raskin Award

sibolgapos.com – Walikota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk menerima penghargaan Raskin Award yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Dr. Ir. Hj. R. Sabrina MSi, beserta 13 kepala daerah kabupaten/kota lainnya se-Sumatera Utara, di Aula Gedung Bina Graha Pemprovsu, jalan Pangeran Diponegoro No. 21 A, Medan, Jumat (26/10).

Dalam Sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan oleh Sekda mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov Sumut dan Bulog kepada Daerah Kabupaten/Kota yang berkomitmen melaksanakan program raskin dengan baik. Dimana nantinya Raskin Award ini akan diangkat ke level Nasional sehingga semakin memotivasi daerah untuk melaksanakan program raskin ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Bicara tentang beras berarti berbicara tentang kebutuhan pokok masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah. Karena itu, dengan adanya pendistribusian raskin yang tepat, kita membantu masyarakat untuk memperoleh sumber kebutuhan pokoknya, dengan terbutuhinya kebutuhan pokok, mereka dapat bekerja untuk meningkatkan taraf hidup,” ujarnya.

Syarfi Hutauruk mengatakan, penghargaan berhasil diraih karena penyaluran raskin di Kota Sibolga memiliki management yang baik serta penyaluran yang merata.

“Penghargaan ini berhasil kita raih atas penyaluran beras raskin bagi masyarakat di Sibolga yang berpenghasilan rendah dengan kriteria tepat sasaran, tepat harga dan tepat waktu,” ungkap Syarfi. (Boy Andika Nasution)

Baca Juga Berita Ini :  Pemerintah Tetapkan Status Kedaruratan Kesehatan Masyarakat

Baca Juga Berita ini

About the Author: possibolga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *