Warga Sibolga Sambas Dihebohkan Ledakan Dahsyat

Sibolga-Sibolgapos|

Ledakan yang terjadi di Jalan Cendrawasih, Gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Lingkungan III ( tiga ) Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga-Sumatera Utara, telan tiga orang korban luka,
Satu orang diantaranya Personil Polisi Selasa (12/3) Pkl 15.00 wib.

Julaiha (42) salah seorang warga Sibolga mengatakan, ditengah sibuknya warga melakukan aktivitasnya tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup dahsyat ditengah permukiman padat penduduk.

Informasi yang beredar ditempat kejadian, suara ledakan tersebut berasal dari salah satu rumah milik warga yang akrab disapa Upang (26), bekerja sebagai mekanik listrik, beralamat di Jalan Cendrawasih Gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, tepatnya didepan Masjid Al-Muklisin.

Akibat kejadian tersebut 2 orang mengalami luka atas nama Naim (42) bekerja sebagai Nelayan dan seorang korban lagi belum diketahui identitasnya, yang juga bekerja sebagai Nelayan, kedua korban tersebut, telah dilarikan ke RS. Metta Medika Kota Sibolga.

Sekitar pukul 15.20 Wib, Personel Densus Mabes Polri melakukan sterilisasi lokasi ledakan dengan Police Line dibantu personel Poldasu dan Polres Kota Sibolga, dan melakukan penjagaan ketat.

Hingga berita ini diturunkan jalan Cendrawasih Sibolga masih dipadati masyarakat setempat, sedangkan lokasi kejadian dalam pengamanan pihak kepolisian.

Iptu Ramadansyah Sormin, Kasubbag Humas Polres Sibolga dihubungi Selasa ( 12/3) pkl 19.50 Wib, mengaku belum mendapatkan perintah publikasi terkait kejadian tersebut, “jika nanti sudah ada akan saya kirimkan, ujarnya. (Mariana Hutagalung/ Paskah)

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *