Jokowi Dicegat Massa Hanya Untuk Bersalaman

Sibolga- Sibolga Pos

Usai menepati janji terkait peresmian pelabuhan terminal kapal penumpang dan dermaga Pelabuhan Sibolga-Sumatera Utara, Minggu (17/3) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) kembali dicegat warga dalam perjalanan menuju Hotel Wisata Indah Sibolga hanya untuk bersalaman.

Deretan kendaraan rombongan Joko Widodo yang bertolak dari Pelabuhan Sambas, menuju Hotel Wisata Indah tiba-tiba terhenti di tengah jalan.

Tepatnya di Jalan Horas Sibolga sekitar Jam 10.48 Wib, ribuan warga memadati sisi kanan dan kiri badan jalan, masyarakat sekitar sepertinya sudah tau kalau orang nomor satu di Indonesia itu akan melintas dari daerah tersebut

Riak riuh, “Pak Jokowi..!! Pak Jokowi…!! memenuhi sepanjang jalan, teriakan tersebut berhasil mencegat Joko Widodo, hingga bergegas turun dari mobil yang digunakannya, dan menyalami warga.

Usai bersalam warga selanjutnya minta foto bersama dengan presiden idaman mereka yang berlangsung hingga 15 menit, dan ketika sekitar 20 menit bergerak, rombongan kembali terhenti, karena kerununan massa simpatisan yang memadati badan jalan dan kembali menyalami warga, melayani permintaan untuk berfoto, Hidup Jokowi… “Hidup Jokowi ujar massa simpatisan dengan rasa puas.(Paskah Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Jokowi dan Prabowo Tempuh Rekonsiliasi Yang Mengejutkan

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *