Sosok Pria Ditemukan Mengapung di Laut Sibolga dengan Kondisi Tak Bernyawa

Sibolga- Sibolga Pos

Sosok mayat pria mengenakan kaos warna merah dan celana jeans biru ditemukan mengapung dengan kondisi tertelungkup pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 sekitar pukul 06.20 Wib, tepatnya dijalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan II (Dua) Gang Jala Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga-Sumatera Utara.

Awal pagi hari, warga Sibolga dikejutkan dengan penemuan sosok pria mengapung dipermukaan laut dengan kondisi tertelungkup.

Melihat kejadian tersebut warga melaporkanya kepihak Kepolisian Kota Sibolga untuk ditangani serta mengevakuasi korban dari permukaan laut.

Iptu Ramadansyah Sormin, Humas Polres Sibolga, Senin (18/3) mengatakan, Mayat tersebut ditemukan mengapung dengan jarak sekira 10 meter dari pinggir pantai.

Korban diketahui bernama Sahrul Efendi Manik umur 18 Tahun, jenis kelamin laki-laki pekerjaan wiraswasta, penduduk Jalan Pulo Rembang Lingkungan III (tiga) Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Orangtua korban diketahui bernama Harianto Manik umur 41 tahun yang setiap harinya berprofesi sebagai Abang becak (buruh becak).

Ayah kandung korban mengaku sejak hari Sabtu (16/3) sekitar pukul 18.00 Wib, Korban beranjak dari rumahnya kedua orang tuanya yang beralamat di Jalan Pulo Rembang lingkungan III Kelurahan Pasar belakang Kecamatan Sibolga. Sejak beranjak dari rumah korban tidak kembali lagi kerumah seperti biasanya.

Pada hari Senin (18/3) sekitar Pukul 06.20 Wib, Korban ditemukan oleh masyarakat setempat mengapung dipermukaan laut dengan kondisi tertelungkup dan tidak bernyawa dengan memakai kaos warna merah celana jeans biru.

Kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat dan mengevakuasi korban serta membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum FL.Tobing untuk kepentingan penyelidikan.

Keluarga korban mengaku tidak ada masalah korban sebelumnya, korban diketahui hanya buruh biasa yang mencari pekerjaan demi kesinambungan ekonomi kedua orangtuanya. (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Kestabilan Politik dan Kepastian Hukum, Modal Kepercayaan Untuk Mendatangkan Investor

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *