Maling 2 Unit Laptop Milik Pemkab Taput, Tercyduk CCTV Kantor Bupati

Tarutung-Sibolga Pos|

Aksi nekat maling laptop di Kantor Bupati Tapanuli Utara-Sumatera Utara, Selasa ( 9/4 ) terekam CCTV, dalam video CCTV tersebut pelaku menggondol dua unit laptop milik Sekretaris Daerah pada bagian Tata Pemerintahan setempat.

Bontor Hutasoit, Kepala Bagian Tata Pemerintahan menyesalkan kejadian itu, Pelaku sengaja melancarkan aksinya pada jam istirahat pkl 13.00 Wib.

Menurut Bontor Hutasoit, pada jam istirahat, seperti biasanya ruangan ditinggal kosong dengan menarik pintu tanpa dikunci serta penjagaan personil “satupun ruangan tidak ada yang dikunci setiap kali jam istirahat, ujarnya.

“Saya mendapatkan laporan usai jam istirahat, staf saya dikejutkan karena laptop yang akan digunakan tidak adalagi diatas meja seperti biasanya.

Mendapat laporan itu, selanjutnya dirinya bersama staf mengecek perlengkapan lainnya dan dipastikan hanya kedua unit laptop tersebut yang digondol.

Pihaknya bersama staf lainya mengecek CCTV naas mereka dikejutkan dengan rekaman CCTV pada pkl 13.00 wib, dengan aksi seorang pria yang belum diketahui indetitasnya menggondol dua unit laptop.

” Kita sudah laporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian serta sudah menyerahkan rekaman CCTV untuk kepentingan selanjutnya.

Kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian setempat, sedangkan rekaman CCTV juga sudah disalin untuk kepentingan pengembangan dilapangan.(Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Radikalisme Masih Menjadi Ancaman Bersama

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *