Korban Banjir Bandang Samosir di Temukan Tak Bernyawa

Samosir-Sibolga Pos|

Korban banjir bandang di Desa Buntu Mauli, Kecamatan Sitio-tio, Kabupaten Samosir-Sumatera Utara, ditemukan tidak bernyawa sekira 10 meter dari rumah milik korban, Sabtu (4/5).

Mahler Tamba, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Samosir, dihubungi Sabtu (4/5) pkl 16.55 wib, Pkl 15.55 wib, mengatakan, banjir bandang terjadi tepatnya di Desa Buntu Mauli Kecamatan Sitio-tio, pada hari Jumat (3/5) sekira Pkl 15,55 wib, ditengah derasnya hujan.

Akibat kejadian tersebut, empat rumah milik warga rusak dan dua orang terseret terjangan air bercampur tanah dan bebatuan, satu orang diantaranya ditemukan dengan luka memar sekujur tubuh dan satu orang hilang.

Korban hilang ditemukan tidak bernyawa pada hari Sabtu (4/5) dengan jarak sekira 10 meter dari rumah korban, korban luka tengah menjalani perawatan, sedangkan jasad Tiarma Situmorang, telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Kita sedang membersihkan material akibat banjir bandang berikut perbaikan rumah yang rusak akibat kejadian tersebut, ujarnya mengakhiri (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Millenial Produktif

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *