Duda Anak Satu Cabuli Anak Dibawah Umur

Sibolga-Sibolga Pos

Duda beranak satu yang berprofesi sebagai nelayan di Sibolga-Sumatera Utara, diringkus polisi karena mencabuli anak dibawah umur.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, dihubungi, selasa (14/5) mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang nelayan karena mencabuli anak dibawah umur.

Ia mengatakan, Pria duda beranak satu inisial HHS (23) setiap harinya berprofesi sebagai nelayan sudah diamankan karena mencabuli perempuan yang masih berusia 13 tahun di dalam rumah kosong, pada hari Selasa (6/4 ) lalu.

Pelaku, berinisial HHS (23) warga Jalan Kader Manik, Rawang I, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, berhasil melancarkan aksinya dengan modus akan menikahi korban.

Aksi pencabulan itu terungkap setelah Wulandari (44), ibu korban melaporkan kasus yang menimpa putrinya ke Polres Sibolga (8/4) lalu.

Pencarian dilakukan dengan pihak kepolisian sang anak tersebut ditemukan di rumah kedua orang tua pelaku (10/4).

Setelah diintrogasi, kedua orang tua korban dikejutkan dengan pengakuan sang bocah yang mengatakan kalau dirinya telah dicabuli oleh tersangka.

Selanjutnya pihak polres Sibolga melakukan pemeriksaan, setelah cukup bukti sang pelaku diamankan pada hari Jum’at 10/5 sekira pkl 22.00 wib (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *