KPU D Humbang Hasundutan Usulkan Rp 29 M, Untuk Dana Pilkada

Doloksanggul-Sibolgapos|

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU D) Kabupaten Humbang Hasundutan-Sumatera Utara, usulkan dana Pemilihan Kapala dan Wakil Kapaka Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 sebesar Rp 29 M.

Binsar Sihombing, Ketua KPU D Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis (4/7) kepada wartawan mengaku telah mengajukan dana kepihak Pemerintah setempat Rp 29 M.

Besaran dana Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Humbang dilakukan dengan berbagai kajian berdasarkan kebutuhan logistik di 10 Kecamatan se Kabupaten Humbang Hasundutan.

Pihaknya mengaku biaya maksimal yang dibutuhkan dalam pesta demokrasi 2020 yang akan datang sudah sesuai dengan kebutuhan.

Pihaknya berharap dana yang diusulkan tersebut dapat diindahkan pihak pemerintah setempat guna berjalanya pesta demokrasi dimaksud.

“Kita sudah mengajukan dana pesta demokrasi tahun 2020, dana yang kita usulkan sudah sesuai kebutuhan logistik di 10 Kecamatan se Kabupaten Humbang Hasundutan.

Maju mundurnya pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan tergantung kepada bagai mana masyarakat menggunakan hak pilihnya masing-masing. (Mariana Hutagalung)

Baca Juga Berita Ini :  Kestabilan Politik dan Kepastian Hukum, Modal Kepercayaan Untuk Mendatangkan Investor

Baca Juga Berita ini

About the Author: Mariana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *